Part 1 Web 2.0: Strategic and Operational Business Part 2 Web 2.0: Applications for Marketing Part 3 Web 2.0: Travellers' Behaviour Part 4 Web 2.0: Knowledge Management and Market Research
DAFTAR ISI Bab 1 Pariwisata Belanja: Suatu Pengantar Bab 2 Sumber Informasi Pengambilan Keputusan Belanja Turis Bab 3 Motivasi Turis Belanja Bab 4 Kepuasan Turis Belanja Bab 5 Perilaku Turis B…
Bab 1 Pendahuluan: Konsep dan Definisi Bab 2 Tujuan Kunjungan, Motivasi Perjalanan dan Sejarah Singkat Pariwisata Bab 3 Unsur-unsur Geografi Membentuk Obyek Wisata Bab 4 Komponen dan Jenis Pariw…
Bisa jalan-jalan ke luar negeri, terlebih ke Belanda, tentu impian banyak orang. Dalam hal ini, penulis salah satunya. Di mulai dari sekadar impian, akhirnya menjadi kenyataan. Dalam rangka kuliah …
DAFTAR ISI Bab I Gambaran Umum Kepariwisataan Bab II Kepariwisataan dan Lingkungan Bab III Pengelolaan Kepariwisataan Bab IV Pembangunan Kepariwisataan di Indonesia Bab V Wawasan Pembangunan K…
DAFTAR ISI Bab 1 Branding sebagai Alat Komunikasi Bab 2 Posisi Branding Pariwisata Indonesia Bab 3 Evaluasi Branding Pariwisata Bab 4 Perjalanan Pariwisata dan Branding Pariwisata Indonesia
DAFTAR ISI Bab 1 Pengantar Ke Arah Kajian Bab 2 Konstribusi Teoretis Serta Kajian Terdahulu Bab 3 Komunikasi Pemasaran dan Brand Destinasi Bab 4 Komunikasi Pariwisata Bab 5 Pariwisata Indonesi…
CONTENTS Part I Defining Hospitality and Tourism Marketing and the Marketing Process 1 Creating Customer Value and Engagement Through Marketing for Hospitality and Tourism 2 Services Marketing C…
CONTENTS PART 1 Employability Skills for Tourism, Hospitality, and Events Management 1 Introduction to the Textbook 2 Sector Overviews 3 Graduate Employment 4 Skills for Tourism, Hospitality a…
DAFTAR ISI Bab 1 Berbelanja dan Rekreasi Bab 2 Berbelanja dan Sifat Materialisme Bab 3 Berbelanja dan Kenyamanan Bab 4 Berbelanja dan Kebebasan Bab 5 Berbagai Aktivitas di Pusat Perbelanjaan …
DAFTAR ISI Bab 1 Memahami Jasa Pariwisata Bab 2 Sejarah Pariwisata Bab 3 Produk Pariwisata Bab 4 Peran Perantara dalam Jasa Pariwisata Bab 5 Motivasi dan Determinan Pariwisata Bab 6 Dampak Pa…
Part 1 Tourism Business Environment and Collaboration 1 General Context and Tourism Business Environment: The Contribution of Alliances in a Globalized Context 2 Business Cooperation and Partners…
DAFTAR ISI Bab 1 Pengertian dan Lingkup Kegiatan Pemasaran Bab 2 Pengertian dan Sistem Pariwisata Bab 3 Pasar Produk Pariwisata Bab 4 Konsep dan Pendekatan Pemasaran Pariwisata Bab 5 Perencana…
DAFTAR ISI Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Paradigma Governance dan Pariwisata Bab 3 Konsep Collaborative Governance Bab 4 Konsep dan Model Pariwisata-Bencana Beserta Penelitian yang Pernah Dilakukan …
DAFTAR ISI Bab 1 Pariwisata Bab 2 Komunikasi Pariwisata Bab 3 Pemasaran dan Pemasaran Pariwisata Bab 4 Komunikasi Pemasaran Terpadu Bab 5 Direct Marketing dalam Industri Pariwisata Bab 6 Sale…
DAFTAR ISI Bab I Pendahuluan Bab II Pengertian Pariwisata, Kepariwisataan dan Perjalanan Wisata Bab III Bentuk dan Jenis Objek Wisata Bab IV Destinasi yang Ada di Indonesia Bab V Wisatawan Ba…
DAFTAR ISI Bab I Hotel Bab II Courtesy Bab III Front Office Departement Bab IV Housekeeping Bab V Reservasi Bab VI Laundry Departement Bab VII Food and Beverage Bab VIII Table Manner Bab I…
DAFTAR ISI Bab 1 Produk-Produk Wisata Bab 2 Perjalanan Wisata Bab 3 Perencanaan dan Pengelolaan Perjalanan Wisata Bab 4 Komponen-Komponen Wisata Bab 5 Distribution of Time Bab 6 Tour Itinerar…