DAFTAR ISI Bab 1 Proses Riset Pemasaran dan Konsumen Bab 2 Desain Penelitian Bab 3 Pengukuran dan Penskalaan Bab 4 Menyusun Kuesioner Bab 5 Metode Pengambilan Contoh Bab 6 Metode Penentuan Ju…
Chapter 1 Introduction to Marketing Research Chapter 2 Ethical Consideration in Marketing Research Chapter 3 Getting Started with Marketing Research Chapter 4 Designing Marketing Research Chapt…
Bab 1 Pengantar Riset Pemasaran Bab 2 Proses dan Problem Riset Bab 3 Kerangka Teori dan Hipotesis Bab 4 Pengantar Desain Riset Bab 5 Percobaan dan Uji Pasar Bab 6 Data Sekunder Bab 7 Observas…
Bab 1 Teori-teori dalam Perilaku Konsumen Bab 2 Teori KEputusan dan Pasca-Pembelian Konsumen Beserta Teori Pendukungnya Bab 3 Variabel dan Kuesioner dalam Riset Perilaku Konsumen Bab 4 Alat-alat…