DAFTAR ISI Bab 1 Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Bab 2 Pemasaran dan Nilai Pelanggan Bab 3 Pasar dan Permintaan Pasar Bab 4 Pangsa Pasar Bab 5 Penetrasi Pasar Bab 6 Perhitungan Biaya…
DAFTAR ISI Bagian Satu: Menyambut ASEN Baru Bagian Dua: Formula Strategi dan Taktik Pemasaran Bagian Tiga: Strategi Mempertahankan Pasar Bagian Empat: 10,5 Taktik Membangun Kepercayaan Pelangga…
DAFTAR ISI Bab 1 Pemasaran: Domain dan Dinamika Bab 2 Perencanaan Pemasaran Korporat Bab 3 Analisis Pasar dan Pengukuran Pasar Bab 4 Segmentasi, Targeting, dan Positioning Bab 5 Analisis Kiner…
DAFTAR ISI Bab I Distributor Bab II Principal Bab III Strategi Distribusi-Distributor dan Pemasaran Bab IV Teknologi Digital Bab V Distributor dan Teknologi Digital Bab VI Distributor di Teng…
Pemasaran memainkan peranan yang penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penj…
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, vent, informasi, atau pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya…
Zeithaml's Services Marketing introduces readers to the vital role that services play in the economy and its future. Services dominate the advanced economies of the world, and virtually all compani…
If a picture is worth a thousand words, then virtual reality (VR) is priceless. This book offers everything you need to know about the opportunities of VR for brands to better connect with consumer…
Bab 1 Pemasaran dan Era Perkembangannya Bab 2 Konsep Pemasaran Produk Bab 3 Konsep Pemasaran Jasa Bab 4 Periklanan, Promosi Penjualan, dan Hubungan Masyarakat Bab 5 Konsep Harga Bab 6 Strategi…
Bab 1 Pengertian Pemasaran dan Perkembangannya Bab 2 Pendekatan Pemasaran Bab 3 Pemasaran Barang Konsumsi dan Barang Industri (Pasar Bisnis) Bab 4 Saluran Pemasaran Perdagangan Eceran dan Grosir…
Part I Marketing Strategy Chapter 1 Why is Marketing Management Important? Chapter 2 Customer Behavior Chapter 3 Segmentation Chapter 4 Targeting Chapter 5 Positioning Part II Product Posit…
Bagian 3 Merancang Strategi Pemasaran yang Digerakkan oleh Pelanggan dan Bauran Pemasaran yang Terintegrasi Bab 11 Penetapan Harga Produk: Strategi Penetapan Harga Bab 12 Saluran Pemasaran dan Ma…
Bab 1 Strategi Pemasaran: Konsep dan Perkembangan Bab 2 Strategi Kepuasan Pelanggan Bab 3 Strategi Pasar Bab 4 Strategi Produk Bab 5 Strategi Penetapan Harga Bab 6 Strategi Distribusi Bab 7 S…
Bab 1 Prinsip-prinsip Sosial Marketing (Pemasaran): Memenuhi Kebutuhan Manusia Bab 2 Proses Manajemen Marketing Bab 3 Riset Pemasaran dan Sistem Informasi Bab 4 Lingkungan Marketing Bab 5 Pasar…
Bab 1 Manajemen Jasa: Konse[ dan Isu Strategik Bab 2 Manajemen Desain Jasa Bab 3 Manajemen Kualitas Jasa Bab 4 Manajemen Kepuasan Pelanggan Bab 5 Manajemen Permintaan dan Penawaram Jasa Bab 6 …
Chapter 1 Tools and Responsibilities Chapter 2 The Business Objective Chapter 3 The Marketing Objective: Customer Focus Chapter 4 Source of Volume: Competitive Focus Chapter 5 Segmentation Cha…
Bab 1 Memahami Pemasaran Abad Ini Bab 2 Memahami Pola Pikir Pemasaran, Mengembangkan dan Meningkatkan Program dan Jasa yang Populer Bab 3 Menciptakan dan Mempertahankan Suatu Identitas Merek yang…
Part 1 Foundation for Services Marketing Chapter 1 Introduction to Services Chapter 2 Conceptual Framework of the Book: The Gaps Model of Service Quality Part 2 Focus on the Customer Chapter …
Part 1 Understanding Marketing Management Chapter 1 Defining Marketing for the 21st Century Chapter 2 Developing Marketing Strategies and Plans Part 2 Capturing Marketing Insights Chapter 3 G…