Isi Buku Siklus 1 Competency Siklus 2 Connectivity Siklus 3 Creativity Siklus 4 Compliance & Contribution
DAFTAR ISI BAb 1 Konsep Bank Syariah Bab 2 Syariah, Etika, dan Nilai Islam dalam Pemasaran Bab 3 Produk Halal Bab 4 Pasar, Nilai dan Strategi Pemasaran Syariah Bab 5 Perilaku Konsumen Bab 6 B…
DAFTAR ISI Bab 1 Islam, Marketing, dan Landasan Normatif Bab 2 Dinamika Umat Islam sebagai Potensial Market Bab 3 Bisnis dan Pemasaran (Marketing) Bab 4 Konsep Pemasaran dan Islam Bab 5 Market…
DAFTAR ISI Bab 1 Proses Riset Pemasaran dan Konsumen Bab 2 Desain Penelitian Bab 3 Pengukuran dan Penskalaan Bab 4 Menyusun Kuesioner Bab 5 Metode Pengambilan Contoh Bab 6 Metode Penentuan Ju…
DAFTAR ISI Bab 1 Perlindungan Hukum Produk UMKM Bab 2 Aspek Hukum (Bisnis) Produk UMKM Bab 3 Aspek Hukum Produk Hukum Bab 4 Pemasaran Produk UMKM
DAFTAR ISI Bab 1 Branding sebagai Alat Komunikasi Bab 2 Posisi Branding Pariwisata Indonesia Bab 3 Evaluasi Branding Pariwisata Bab 4 Perjalanan Pariwisata dan Branding Pariwisata Indonesia
DAFTAR ISI Bab 1 Urgensi Komunikasi City Branding Bab 2 City Branding sebagai Komunikasi Pemerintah Bab 3 City Branding dan Komunikasi Pemasaran Bab 4 City Brabding dan Pembentukan Citra Kota …
DAFTAR ISI Bab 1 Pengantar Ke Arah Kajian Bab 2 Konstribusi Teoretis Serta Kajian Terdahulu Bab 3 Komunikasi Pemasaran dan Brand Destinasi Bab 4 Komunikasi Pariwisata Bab 5 Pariwisata Indonesi…
DAFTAR ISI 1 Promosi Tempe dari Daun Singkong 2 Promosi Tas Anyam dari Sampah Plastik 3 Promosi Penjualan Lampion Benang 4 Promosi Penjualan Kursi Ban Bekas Mobil 5 Promosi Kerajinan dari Kora…
DAFTAR ISI Bab 1 Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Bab 2 Pemasaran dan Nilai Pelanggan Bab 3 Pasar dan Permintaan Pasar Bab 4 Pangsa Pasar Bab 5 Penetrasi Pasar Bab 6 Perhitungan Biaya…
CONTENTS Part 1 Digital Marketing Fundamentals 1 Introducing Digital Marketing 2 Online Marketplace Analysis: Micro-Environment 3 The Digital Macro-Environment Part 2 Digital Marketing Strat…
DAFTAR ISI Bagian Satu: Menyambut ASEN Baru Bagian Dua: Formula Strategi dan Taktik Pemasaran Bagian Tiga: Strategi Mempertahankan Pasar Bagian Empat: 10,5 Taktik Membangun Kepercayaan Pelangga…
CONTENTS Part I Bedrock Concepts 1. The Multifaceted Nature of Product Management Jobs and Structure 2. Leadership and Management Competencies 3 Business Competencies 4 Intelligence Gathering …
CONTENTS Part I Defining Hospitality and Tourism Marketing and the Marketing Process 1 Creating Customer Value and Engagement Through Marketing for Hospitality and Tourism 2 Services Marketing C…
DAFTAR ISI Bab 1 Pengertian dan Lingkup Kegiatan Pemasaran Bab 2 Pengertian dan Sistem Pariwisata Bab 3 Pasar Produk Pariwisata Bab 4 Konsep dan Pendekatan Pemasaran Pariwisata Bab 5 Perencana…
DAFTAR ISI Bagian 1 Memahami Sejarah dan Ilmu Menjual Bab 1 Sejarah Menjual Bab 2 Ilmu Menjual Bab 3 Pemasaran dan Penjualan Bagian 2 Memahami Pembeli Bab 4 Tipe-Tipe Pembeli Bagian 3 Me…
DAFTAR ISI Bab 1 Pariwisata Bab 2 Komunikasi Pariwisata Bab 3 Pemasaran dan Pemasaran Pariwisata Bab 4 Komunikasi Pemasaran Terpadu Bab 5 Direct Marketing dalam Industri Pariwisata Bab 6 Sale…
DAFTAR ISI Bab 1 Pemasaran: Domain dan Dinamika Bab 2 Perencanaan Pemasaran Korporat Bab 3 Analisis Pasar dan Pengukuran Pasar Bab 4 Segmentasi, Targeting, dan Positioning Bab 5 Analisis Kiner…
CONTENTS 1 What is Digital Marketing 2 Aligning with Your Business Strategy 3 Barriers and Considerations 4 Planning 5 Search Engine Optimization 6 Paid Search 7 Display 8 Social Media 9 U…