CONTENTS Part 1 Digital Marketing Fundamentals 1 Introducing Digital Marketing 2 Online Marketplace Analysis: Micro-Environment 3 The Digital Macro-Environment Part 2 Digital Marketing Strat…
CONTENTS Chapter 1 Computer Networks and the Internet Chapter 2 Application Layer Chapter 3 Transport Layer Chapter 4 The Network Layer: Data Plane Chapter 5 The Network Layer: Control Plane …
DAFTAR ISI Bab 1 Text Mining Bab 2 Gambaran Umum Teknik Text Mining Bab 3 Bahasa Python Bab 4 Ambil Data Bab 5 Natural Language Toolkit Bab 6 Natural Language Programming Bab 7 Analisis Pert…
DAFTAR ISI Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Sejarah TCP/IP dan Internet Bab 3 Konsep Dasar TCP/IP Bab 4 Teknik Penghayatan Kerja TCP/IP Bab 5 Komponen Fisik Jaringan Internet Bab 6 Lapisan Protokol Da…
DAFTAR ISI Bab 1 Dasar IPv6 Bab 2 Lebih Dalam Tentang IPv6 Bab 3 Tipe IPv6 Address Bab 4 Cek Sistem Apakah Siap IPv6? Bab 5 Konfigurasi Interface Bab 6 Route Jaringan Bab 7 Konfiguraso Tunne…
CONTENTS 1 What is Digital Marketing 2 Aligning with Your Business Strategy 3 Barriers and Considerations 4 Planning 5 Search Engine Optimization 6 Paid Search 7 Display 8 Social Media 9 U…
DAFTAR ISI Marketing Digital Bagian dari Ekonomi Digital E-Marketing Mengelola Basis Data Pelanggan Pengembangan dan Desain Website Iklan Online Peran Media Sosial Online Internet, Peraturan…
DAFTAR ISI Bab 1 Konsep Dasar Pemasaran Digital Bab 2 Potensi E-Commerce Bab 3 Social Media Marketing dalam Aspek Bisnis Bab 4 Mengenal Tentang Marketplace dan Platform Lainnya Bab 5 Mengenal …
DAFTAR ISI Bab 1 Arduino dan Proyek Berbasis Internet Bab 2 Dasar Arduino Bab 3 Pengantar HTML, CSS, dan PHP Bab 4 Dasar Penggunaan Sensor DHT11 dan SD Card Bab 5 MySQL sebagai Database Server…
1. The Role and Importance of SMM. 2. Goals and Strategies. 3. Identifying Target Audiences. 4. Rules of Engagement for Social Media Marketing. 5. Social Media Platforms and Social Networking S…
Book 1 The Social Media Mix Chapter 1 Making the Business Case for Social Media Chapter 2 Tallying the Bottom Line Chapter 3 Plotting Your Social Media Marketing Strategy Chapter 4 Managing You…
1 Human Capital Reloaded: The Use of Social Media in Human Resource 2 Communicating the "Social" Organization: Social Media and Organizational Communication 3 Enhancing Human Capital through Soci…
1 IMS (IP Multimedia Subsystem) 2 Prinsip Umum Arsitektur IMS 3 Protokol Utama IMS 4 Identitas di IMS 5 Registrasi 6 Pembangunan Sessi Komunikasi 7 Penyediaan Layanan 8 Pengontrolan Traffic …
Bab 1 Mengenal Internet Bab 2 Akses Internet Bab 3 Program Browser Bab 4 Search Engine Bab 5 Layanan E-mail Bab 6 Layanan Chatting Bab 7 Fitur Lain Internet Bab 8 Media Sosial
Bab 1 Mengenal Jaringan Komputer Bab 2 Pengenalan Jaringan Wireless Bab 3 Konfigurasi Ad-Hoc Windows 7 Bab 4 Konfigurasi Ad-Hoc Windows 8.1 Bab 5 Setting Access Point Bab 6 Wireless dengan Mod…
Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Mengenal LAN (Local Area Networks) Bab 3 Wireless Ad-Hoc Window XP Bab 4 Wireless Ad-hoc Window 7 Bab 5 Konfigurasi Access Point Bab 6 Wireless Mode Infrastruktur Bab …
Bab 1 Membuat dan Mengelola E-mail 1.1 Mengenal Internet 1.2 Membuat Akun E-mail Baru Bab 2 Membuat dan Mengelola Blog 2.1 Mengenal Blog 2.2 Konfigurasi Berbagai Fitur Blog 2.3 Berlangganan…
Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Blokir Situs dengan File HOSTS Bab 3 Menggunakan OpenDNS Bab 4 Menggunakan Browser Firefox Bab 5 Pengguna Internet Explorer Bab 6 Memblokir Google Bab 7 Menggunakan Pr…
Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Cookie Monster Bab 3 AdFree Bab 4 AdSubtract Bab 5 WebWasher Bab 6 MereSurfer Bab 7 Ad-aware Bab 8 Local Port Scanner Bab 9 FireEyes Bab 10 Tiny Personal Firewall
Perkembangan internet yang semakin pesat menyebabkan pemanfaatan internet, sebagai salah satu media utama dalam penyebaran dan perolehan kembali informasi. Berbagai metode telah dikembangkan untuk …