Text
Marketing Bank Syariah 4.0: Konsep dan Penerapan Digitalisasi Perbankan di Indonesia
Industri perbankan syariah telah berkembang di Indonesia selama hampir tiga dekade. Perkembangan industri perbankan syariah yang demikian massif di Indonesia telah mengantarkan industri ini pada suatu keharusan untuk lebih bersiap menghadapi era baru yaitu era digital.
Perkembangan perbankan syariah dan lompatan teknologi yang ada membuat pemasaran bank syariah semakin menarik untuk dipelajari dan dipahami. Kesuksesan dalam Marketing Syariah di Era 4.0 merupakan salah satu elemen krusial penentu kinerja bisnis syariah. Sebagai bidang kajian akademis yang berorientasi aplikatif manajemen pemasaran pada perbankan syariah senantiasa mengalami perubahan yang cepat dari waktu ke waktu sehingga peran penting dinamika lingkungan bisnis yang pro digital, akan senantiasa dinamis dan menantang.
DAFTAR ISI
Bab 1 Manajemen dalam Alquran
Bab 2 Selamat Datang Bank Syariah 4.0
Bab 3 Kegiatan Bank Syariah
Bab 4 Penilaian Tingkat Kesehatan Bank Syariah
Bab 5 Produk-Produk Perbankan Syariah
Bab 6 Marketing Bank Syariah 4.0
Bab 7 Perencanaan Strategik Pemasaran Bank Syariah
Bab 8 Lingkungan Pemasaran Bank Syariah
Bab 9 Sistem Informasi Pemasaran dan Riset Pemasaran
Bab 10 Segmentasi, Targetting, dan Positioning
Bab 11 Strategi Produk dan Jasa
Bab 12 Strategi Penetapan Harga
Bab 13 Strategi Penentuan Lokasi
Bab 14 Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
Bab 15 Kualitas Layanan Perbankan
Bab 16 Strategi Bersaing dalam Berbagai Posisi Kompetitif
Bab 17 Etika Perbankan
5555131418 | 332.1 RUS m | Pusat (Sirkulasi) | Available |
5555131589 | 332.1 RUS m C-2 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
No other version available