Text
Marketing 5.0: Teknologi untuk Kemanusiaan
DAFTAR ISI
Bagian I Pendahuluan
Bab 1 Selamat Datang di Marketing 5.0: Teknologi untuk Kemanusiaan
Bagian II Tantangan yang Dihadapi Pemasar di Dunia Digital
Bab 2 Kesenjangan Generasi: Pemasaran ke Baby Boomers, X, Y, Z, dan Alfa
Bab 3 Polarisasi Kemakmuran: Menciptakan Keterbukaan dan Keberlanjutan demi Masyarakat
Bab 4 Kesenjangan Digital: Membuat Teknologi Menjadi Personal, Sosial, dan Berdasarkan Pengalaman
Bagian III Strategi Baru untuk Pemasaran Berbasis Teknologi
Bab 5 Organisasi yang Siap secara Digital: Satu Strategi Tidak Pas Untuk Semuanya
Bab 6 Teknologi-Berikutnya: Sudah Waktunya Teknologi Mirip-Manusia Lepas Landas
Bab 7 Pengalaman-Pelanggan yang Baru: Mesin memang Keren, tetapi Manusia itu Hangat
Bagian IV Taktik Baru yang Memanfaatkan Teknologi Pemasaran
Bab 8 Pemasaran yang Digerakkan oleh Data: Membangun Ekosistem Data
Bab 9 Pemasaran Prediktif: Mengantisipasi Permintaan Pasar dengan Aksi Provokatif
Bab 10 Pemasaran Kontekstual: Membuat Pengalaman Rasa-dan-Respons yang Dipersonalisasi
Bab 11 Pemasaran Berimbuh: Menyajikan Interaksi Manusia yang Diberdayakan oleh Teknologi
Bab 12 Pemasaran yang Gesit: Mengeksekusi Operasi sesuai Kecepatan dan Skala
5555132832 | 658.8 KOT m | Pusat (Sirkulasi) | Available |
No other version available