Text
Entrepreneurship & Peluang Usaha: Menyusun Business Plan yang Unggul dan Inspiratif
DAFTAR ISI
Bagian Satu Perkembangan Entrepreneurship dan Pentingnya Spirit Wirausaha
Bab 1 Sejarah dan Definisi Kewirausahaan
Bab 2 Pengembangan Entrepreneurship dan Pentingnya Spirit Wirausaha di Indonesia
Bagian Dua Kemampuan yang Harus Dimiliki oleh Wirausahawan yang Mumpuni dalam Berbisnis
Bab 3 Kemampuan Identifikasi dan Mengevaluasi Peluang Bisnis yang Potensial
Bagian Tiga Mencari Peluang Usaha yang Potensial bagi Bisnis
Bab 4 Proses Pencarian & Analisis Peluang Bisnis yang Menguntungkan
Bagian Empat Kreativitas dan Inovasi Menjadi Aspek yang kuat Bersama Pemikiran Kreatif yang Dimiliki Pengusaha sebagai Pendukung Kesuksesan Bisnis
Bab 5 Kreativitas dan Inovasi Serta Pemikiran Kreatif sebagai Landasan Daya Saing Usaha yang Kompetitif
Bagian Lima Pemasaran dan Pengembangan Rencana Pemasaran yang Efektif
Bab 6 Pemasaran Masa Depan yang berorientasi pada Value
Bab 7 Pemahaman Penyusunan dan Rencana Pemasaran yang Handal
Bagian Enam Pengembangan Rencana Bisnis yang Inspiratif
Bab 8 Pemahaman Penyusunan Rencana Bisnis yang Handal
Bab 9 Aplikasi Penyusunan Rencana Bisnis yang Inspiratif
Bagian Tujuh Pengembangan Bisnis yang Cerdas dan Berhasil
Bab 10 Kecerdasan Pengusaha dalam Implementasi Bisnis Plan
Bagian Delapan Kajian Pengembangan Wilayah Bisnis Skala Kota Satelit Baru
Bab 11 Pengembangan Potensi Bisnis di Wilayah Baru
Bagian Sembilan Bisnis Waralaba dan Pengembangan Usaha yang Strategis
Bab 12 Bisnis Waralaba yang Berdaya Saing dan Potensial
Bagian Sepuluh Permodalan dan Pengembangan Usaha yang Strategis
Bab 13 Permodalan dan Pengembangan Usaha yang Berdaya Saing
Bagian Sebelas Esensi Entrepreneurship dan Pelaku Bisnis yang Berhasil
Bab 14 Entrepreneurship, A Personal Characteristic
5555132751 | 338.04 AIM e C-1 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
5555132752 | 338.04 AIM e C-2 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
No other version available