Text
Komunikasi Pariwisata = Tourism Communication: Pemasaran dan Brand Destinasi
DAFTAR ISI
Bab 1 Pengantar Ke Arah Kajian
Bab 2 Konstribusi Teoretis Serta Kajian Terdahulu
Bab 3 Komunikasi Pemasaran dan Brand Destinasi
Bab 4 Komunikasi Pariwisata
Bab 5 Pariwisata Indonesia dan Malaysia sebagai Objek Kajian
Bab 6 Konstruksi Sosial Brand Destinasi Kasus Wonderful Indonesia dan Malaysia Truly Asia
Bab 7 Tafsir Brand Destinasi dan Keputusan Wisatawan
Bab 8 Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Indonesia dan Malaysia
Bab 9 Social Contruction of Reality Brand Destinasi Negara dan Komitmen Komunikasi Pemasaran
Bab 10 Kritikan Terhadap Komunikasi Pemasaran Pariwisata Indonesia dan Malaysia
Bab 11 Riset Brand dan Komunikasi Pariwisata
Bab 12 Kesimpulan dan Rekomendasi
5555132377 | 338.47910688 BUN k C-1 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
5555132378 | 338.47910688 BUN k C-2 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
No other version available