Text
Komunikasi Bisnis
Buku Komunikasi Bisnis memuat fungsi dan peranan komunikasi dalam perspektif bisnis sebagai media peningkatan pengetahuan dan nalar mahasiswa mau pun bagi kepentingan user sebagai pelaku usaha, secara implementatif memberikan ruang interaksi hubungan kolaboratif dengan tgujuan untuk menyamakan persepsi dalam bentuk pertukaran informasi atas perbedaan status sosial. Buku ini diharapkan memberikan pencerahan akan konsep, teori, dan pengetahuan dasar komunikasi secara umum mau pun dalam konteks bisnis secara berkualitas, yang memberikan makna "komujikatif" dan bebas distorsi, yang dapat mengakomodir rangkaian proses sosial psikologis dan membina tata hubungan status yang terlibat dalam proses manajemen.
DAFTAR ISI
Bab 1 Pemahaman Konsep, Teori,. dan Praktik Komunikasi
Bab 2 Fungsi dan Urgensi Komunikasi dalam Dunia Bisnis
Bab 3 Proses Komunikasi Bisnis
Bab 4 Fungsi Kepemimpinan dalam Komunikasi Organisasi
Bab 5 Pesan dalam Komunikasi Bisnis
Bab 6 Komunikasi Bisnis dan Kegiatan Pemasaran
Bab 7 Sikap, Etika dan Kepribadian dalam Komunikasi Bisnis
Bab 8 Komunikasi Lintas Budaya dalam Dunia Bisnis
Bab 9 Saluran dan Media Komunikasi Bisnis
Bab 10 Merencanakan dan Mengorganisasikan Pesan-pesan Komunikasi Bisnis
Bab 11 Penulisan Korespondensi dan Laporan Bisnis
Bab 12 Presentasi, Melobi, dan Negosiasi Bisnis
5555131690 | 651.7 FAU k | Pusat (Sirkulasi) | Available |
No other version available