Text
Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian
Buku berjudul “Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian” ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service (baik itu diterjemahkan sebagai jasa, layanan, maupun servis) berperan strategik, baik bagi perekonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Dalam era kompetisi global saat ini, setiap organisasi harus mampu bertransformasi dari penghasil produk menjadi penyedia jasa/layanan. Dengan demikian, pemahaman mengenai peran strategis jasa/layanan dan strategi pemasaran jasa mutlak dibutuhkan oleh setiap pemasar dalam rangka memuaskan para pelanggannya dan memenangkan persaingan.Buku ini disusun secara sistematis dan komprehensif dengan target audiens utama adalah para dosen, mahasiswa, dan peneliti yang mendalami atau berminat pada bidang pemasaran jasa. Pembahasan terdiri atas 14 bab yang mencakup introduksi, karakteristik dan klasifikasi jasa, memahami perilaku konsumen jasa, merancang produk jasa, merancang sistem penyampaian jasa, menetapkan harga, merancang komunikasi pemasaran jasa terintegrasi, manajemen kualitas jasa dan customer value, manajemen kepuasan pelanggan, mewujudkan loyalitas pelanggan, mengelola komplain pelanggan, manajemen pemulihan jasa, pemasaran jasa internasional, dan isu-isu kontemporer dalam pemasaran jasa.
DAFTAR ISI
1 Introduksi
2 Karakteristik dan Klasifikasi Jasa
3 Memahami Perilaku Konsumen Jasa
4 Merancang Produk Jasa
5 Merancang Sistem Penyimpanan Jasa
6 Menetapkan Harga
7 Merancang Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegrasi
8 Manajemen Kualitas Jasa dan Customer Value
9 Manajemen Kepuasan Pelanggan
10 Mewujudkan Loyalitas Pelanggan
11 Mengelola Komplain Pelanggan
12 Manajemen Pemulihan Jasa
13 Pemasaran Jasa Internasional
14 Penutup: Isu-Isu Kontemporer
5555131636 | 658.8 TJI p C-1 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
5555131637 | 658.8 TJI p C-2 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
No other version available