Text
Manajemen dan Etika Perkantoran: Praktik Pelayanan Prima
Siap menjadi SDM profesional yang pro-aktif, responsif, ramah-friendly, solusif, serta memuaskan pelanggan?
Semua ada di dalam buku ini! Diulas secara sistematis dari mulai teori sampai praktik, ada videonya juga lho! Materi di dalam buku ini mencakup: Konsep Pelayanan Prima, Etika Kantor, Komunikasi Efektif, Penampilan Diri, Layanan Tamu-Telepon, Tata Ruang, Surat-Arsip, Customer Care, SOP eS-ToMaT cepat-tepat, Manajemen Layanan Prima, serta bonus video praktik pelayanan prima.
DAFTAR ISI
Bab 1 LAYANAN KANTOR
Bab 2 ETIKA KOMUNIKASI
Bab 3 PENAMPILAN DIRI
Bab 4 LAYANAN TAMU DAN TELEPON
Bab 5 TATA RUANG
Bab 6 SURAT DAN ARSIP
BAB 7 MANAJEMEN LAYANAN PRIMA
5555131540 | 651.3 ZUL m C-1 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
5555131541 | 651.3 ZUL m C-2 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
5555131542 | 651.3 ZUL m C-3 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
5555131543 | 651.3 ZUL m C-4 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
5555131544 | 651.3 ZUL m C-5 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
No other version available