Text
Public Relations, Issues & Crisis Management: Pendekatan Critical Public Relations, Etnografi Kritis & Kualitatif
Bab 1 Riset dalam Public Relations
Bab 2 Pendekatan-pendekatan Riset & Praktik Public Relations
Bab 3 Pendekatan Kritis pada Public Relationa
Bab 4 Metode Kualitatif dan Etnografi dalam Riset dan Praktik Public Relations
Bab 5 Menerapkan Etnografi Kritis
Bab 6 Prosedur Riset Etnografi Kritis
Bab 7 Mengenal Isu
Bab 8 Manajemen Isu
Bab 9 Mengenal Krisis
Bab 10 Manajemen Krisis & Komunikasi Bisnis
Bab 11 Identifikai Publik dan Menjaga Reputasi: Pendekatan Situasional di Masa Krisis
Bab 12 Krisis: Konstruksi Sosial Para Aktor
Bab 13 Perilaku Komunikasi dan Persepsi Situasional di Masa Krisis
Bab 14 Mengukur Reputasi Selama Krisis
Bab 15 Kesimpulan: Manajemen Krisis dalam Perspektif Public Relations Kritis
5555130382 | 659.2 KRI p C-1 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
5555130383 | 659.2 KRI p C-2 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
No other version available