Text
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi dalam Bisnis
Bab 1 Memahami Pemasaran Abad Ini
Bab 2 Memahami Pola Pikir Pemasaran, Mengembangkan dan Meningkatkan Program dan Jasa yang Populer
Bab 3 Menciptakan dan Mempertahankan Suatu Identitas Merek yang Diinginkan
Bab 4 Harga dan Saluran Distribusi
Bab 5 Berkomunikasi Secara Efektif
Bab 6 Memperbaiki Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Serta Pemasaran Sosial
Bab 7 Membentuk Kemitraan Strategi dan Riset Pemasaran
Bab 8 Perencanaan Pemasaran
Bab 9 Memantau dan Mengevaluasi Kinerja Serta Merencanakan Pemasaran
Bab 10 Membentuk dan Memperluas Komunitas Pelanggan Sehingga dapat Menyerap Informasi dan Ide Baru untuk Menciptakan Keunggulan Bersaing yang Berkelanjutan
5555129757 | 658.8 LIM m C-1 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
5555129758 | 658.8 LIM m C-2 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
No other version available