Text
Manajemen Pemasaran
Pemasaran memainkan peranan yang penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistem distribusi melalui jaringan penjualan yang sangat luas. Namun pemasaran harus dilihat sebagai suatu penerapan ilmu manajemen, yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan asas konsep pemasaran dan proses manajemen yang mencakup analisis, perencanaan, pelaksanaan kebijakan, strategi dan taktik, dan pengendalian. Dengan kata lain manajemen pemasaran merupakan strategi pemasaran terpadu (marketing mix strategy) yang amat penting dalam pengelolaan usaha-usaha. Tambahan yang tak kalah pentingnya dari semua itu adalah pemasaran juga harus memaksa semua karyawan dalam perusahaan untuk selalu berorientasi kepada pelanggan dan dorongan pasar.
Dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran: pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya, serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan, buku ini sangat perlu dimiliki terutama oleh para mahasiswa jurusan ekonomi: manajemen, bisnis, administrasi dan pemasaran; dan untuk membantu pebisnis dalam mengambil keputusan dan menetapkan strategi bisnis yang jitu.
DAFTAR ISI
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Peranan Pemasaran dalam Masyarakat
Bab 3 Peranan Pemasaran bagi Perusahaan
Bab 4 Konsep Pemasaran
Bab 5 Sasaran Pasar
Bab 6 Strategi Pemasaran
Bab 7 Perencanaan Pemasaran
Bab 8 Organisasi Pemasaran
Bab 9 Informasi Pemasaran
Bab 10 Pengendalian Pemasaran
5555127600 | 658.8 ASS m | Pusat (Sirkulasi) | Available |
5555131677 | 658.8 ASS m C-2 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
5555131678 | 658.8 ASS m C-3 | Pusat (Sirkulasi) | Available |
No other version available