Daftar Isi Bab 1 Pendahuluan Bab 2 Akuntansi dalam Perspektif Global Bab 3 Budaya dan Klasifikasi Akuntansi Bab 4 Akuntansi Komparatif Bab 5 Konvergensi Akuntansi Bab 6 Disklosur Bab 7 Perub…
DAFTAR ISI Bab 1 Teori Analisis Jalur Bab 2 Model Regresi dan Mediator Bab 3 Aplikasi Analisis Jalur SPSS Penelitian Sumber Daya Manusia Bab 4 Aplikasi Analisis Jalur SPSS Penelitian Pemasaran …
DAFTAR ISI bab 1 Ruang Lingkup Auditing Bab 2 Standar Auditing dan Tipe-Tipe Auditor Bab 3 Kode Etik Jabatan Bab 4 Penetapan Bukti Audit dan Dokumentasinya Bab 5 Kertas Kerja Audit Bab 6 Pere…
Bab 1 Konsep Dasar Pemasaran Bab 2 Pasar, Pasar Sasaran, dan Segmentasi Pasar Bab 3 Merancang Produk Bab 4 Merek, Kemasan, dan Label Bab 5 Strategi Harga pada Pemasaran Bab 6 Strategi Promosi …
Bab 1 Teori-teori dalam Perilaku Konsumen Bab 2 Teori KEputusan dan Pasca-Pembelian Konsumen Beserta Teori Pendukungnya Bab 3 Variabel dan Kuesioner dalam Riset Perilaku Konsumen Bab 4 Alat-alat…