DAFTAR ISI Bagian Satu: Menyambut ASEN Baru Bagian Dua: Formula Strategi dan Taktik Pemasaran Bagian Tiga: Strategi Mempertahankan Pasar Bagian Empat: 10,5 Taktik Membangun Kepercayaan Pelangga…
DAFTAR ISI Bab 1 Pengantar Perancangan Produk Bab 2 Perencanaan Produk Bab 3 Siklus Hidup Produk Bab 4 Identifikasi Kebutuhan Konsumen Bab 5 Penyusunan Spesifikasi Produk Bab 6 Penyusunan dan…
Bab 1 Konsep Dasar Penelitian Bab 2 Masalah dan Variabel Penelitian Bab 3 Kajian Teoritis, Kerangka Berpikir dan Hipotesis Bab 4 Metode Penelitian Bab 5 Populasi, Sampel dan Pendugaan Bab 6 Pe…
Sumbangan dari Mahasiswa